About me

Nama                                               : Qurrotul A’yuniah (calon guru kimia.aminn)

Tempat, Tanggal Lahir                 : Rembang, 3 Desember 1995         

CP                                                    : 082350174836

Email                                                : qurrotulayuniah@gmail.com

PIN BBM                                          : 51e270cf

Facebook                                         : Ayunia vanez

Twitter                                             : @avanneyzziya

Instagram                                         : Ayunia vanez

Line                                                  : Ayunia

Terimakasih telah berkunjung ke web saya semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi teman-teman. Saya Ayunia mahasiswa jurusan kimia yang menyukai semua hal yang berhubungan dengan kimia. Menurutku kimia itu menarik, penuh tantangan, dan liarrr. Haha :) .

Blog ini saya buat untuk memenuhi tugas matakuliah program komputer yang diampu oleh prof. Kasmui. Doakan yah guys, nanti nilainya bagus.aminnn.

Kimia?? Yang belajar tentang bom? Nuklir? Boraks?formalin? Oh my gooood… Nggk ah takuuut. Itu tuh pasti yang ada dipikiran teman-teman waktu pertama kali denger kata kimia (yaah temasuk aku juga siiih….duluuuu..itu dulu lhoooh..sekarang mah…sama aja sih..hehe). nggak ko guys, kimia itu nggak melulu harus nuklir,bom, atau hal-hal yang berbahaya kok. Oh iya apalagi kalau masuk leb dan praktikum, beuuh …mantap. aku berasa ky pesulap gitu. Pak tarnoo? lewaaat (lop u pull pak tarnoo. ngefens banget.)…dedycorbzd?romy rafael? Yah kalaau mereka mah tetep menang siii. Yah pokoknya ky pesulap gitu deh. Bukan sulap bukan sihir. abrakadabraa. 2 larutan yang tak berwarna (ky air gitu deh) trus dicampurkan berubah warna. trus ditetesin zat X. Trus ada endapan. Trus dipanaskan berubah warna lagi. Trus dibiarkan berubah warna lagi. Trus didinginkan pake es batu jadi kristal. Keren nggak tuh. Haduuh malah curhat.haha. yaudah deh gitu aja, semoga blog ini bermanfaat yaaa. Kritik dan saran sangat dibutuhkan nih guys.Leave coment nya yak. selamat belajaar.. :)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *